Ini lho game terseru dan terkeren tahun 2016

Game terfavorit yang pernah saya mainkan sekarang ini menjadi game terpopuler di dunia. Mengapa bisa menjadi seperti itu? Sebab game ini mengandung keseruan tersendiri ketika sedang memainkannya. Bayangkan saja, hampir semua perangkat android di masyarakat yang terinstall game ini. Hayo sobat semua pasti penasaran dengan game ini. Yuk langsung saja kita capcus.

game terseru dan terkeren

Game yang saya maksud adalah game buatan supercell. Siapa yang tidak kenal supercell . supercell adalah developer game asal finlandia. Developeer ini sudah setara dengan EA dan gameloft. Hal ini disebabkan oleh kualitas game yang memang jempolan dan penggunanya yang seabrek. Siapa yang tidak kenal game supercell.

 Game terseru tetap buatan Supercell

Nah diantara game buatan supercell yaitu hay day, clash of clan dan yang terbaru adala clash royale hanya hay day saja yang tidak saya mainkan. Nah inilah alasan saya kenapa hanya memilih 2 game dari supercell untuk mengisi waktu luang ketika sedang merasa suntuk.

Alasan saya tidak bermain hay day 

Hay day memang keren disana ada nuansa pertanian yang amat kental. Namun saya luas lahan yang ada membuat saya merasa malas untuk scroll dan gesar geser kanan kiri. Oleh karena itu saya hanya sempat bermain game ini sebentar saja. Namun teman kerja saya justru hanya memainkan game ini saja. Mungkin karena dia itu seorang yang ulet ya.

Alasan saya tidak install game boom beach 

Boom beach juga game besutan supercell. Sayangnya ketika menyerang hanya bawa pasukan itu itu saja. Dan tidak ada options untuk menambah builder atau tukang sehingga proses upgrade lebih cepat. Maka dari itu saya juga buru buru uninstall game ini.

 Kenapa tidak bermain clash royale? 

Clash royale sekarang ini sedang booming. Ada teman yang tidak suka bermain game clash of clan tapi sangat suka bermain rolaye clash atau clash royale. Katanya kalau di clash royale ini tidak ada edit mode. Jadi hanya jatuhkan pasukan sesuai strategi yang sudah ada dibenak kita lalu melihat hasil pertandingan atau match.

 Alasan saya stay tune di game clash of clan. 

Nah game terakhir yang paling saya gandrungi adalah clash of clan. Game ini mengajarkan banyak sekali pelajaran. Misalnya mengajarkan untuk bekerja keras sebab untuk dapat menaikkan level setiap komponen game seperti building pasukan dan defense diperlukan gold atau emas. Jika kita tidak bekerja keras maka level kita juga tidak akan naik naik.

Itu baru beberapa alasan saya tetap memainkan clash of clan. Ada banyak alalsan lain yang membuat saya seperti kecanduan game ini. Yang paling penting adalah dengan adalan clan saya bisa bersilaturahmi dengan kawan lain kota ataupun daerah. Apalagi kalau sedang bermain bersama teman lama di satu clan rasanya super seru. Itulah sedikit cerita tentang game terseru dan terpopuler dari supercell. Saya jadi penasaran, dari keempat game terlaris di download itu manakan yang sudah di install?

Saya memainkan game tersebut di beberapa device. dan yang paling saya pakai adalah Infinix hot 2. oh ya ngomong ngomong infinix, ternyata HP ini masuk dalam kategori android dengan GPS terbaik lho.